Kamis, 26 Juli 2012


 Kumpulan Lengkap Puisi-Puisi Vincentcius Jeskial Boekan (Dari Facebook)-Sobat Anaktimor-17 Blog , kembali posting.Tapi kali ini dalam nuansa yang berbeda yakni mengenai puisi,kata indah dll.Berikut ini saya ambil puisi-puisi dari salah satu “MAESTRO PUISI” asal daerahku NTT . Beliau adalah Bapak Vincentcius Jeskial Boekan dan sekarang bekerja di salah satu perguruan tinggi TERBAIK di Kupang yakni Universitas Nusa Cendana , beliau juga terkenal dengan Novel-novelnya yang sangat imajinatif.Jika sobat tertarik , bisa sobat kontak langsung di facebook.Berikut alamat yang bisa di hubungi :
Facebook         : https://www.facebook.com/vincentciusjeskial.boekaniv


KAU BILANG AKU NARSIS
puisi oleh: vincentcius jeskial boekan.
(foto latar: ruth florensia charllotee M)

Katanya aku cantik.
Kata dia aku seksi.
Katamu aku narsis.
Terserah kalian saja.

Aku adalah seorang pemula di dunia modeling.
Imut-imut.
Berkulit bersih.
Bersorot mata welcome.

Tuntutan kerja membuatku harus kelola bobot badan.
Selalu seksi.
Beraura memukau.
Rambut tebal, mengkilat, wangi.

Entah bagaimana...
Dari sejumlah gaunku...
Aku suka corak harimau.
Simpel tapi berkharisma.

Katamu lain lagi.
Aku suka cowok jantan banget.
Terasa hangat dalam cengkeraman.
Terlelap dalam kebuasan.

Tetapi mengapa kau dan aku berjauhan laut.
Aku tinggal di rumahku sendiri namun seperti menumpang di rumah orang asing.
Tidak ada yang memujiku usai berdandan.
Apalagi menghirup aroma parfumku.

Aku suka narsismu terhadapku.
Tidak pernah kutemukan di manapun.
Entah bagaimana kalau kau tak cepat mengajakku serumah.
Cintamu telah membuatku narsis terhadap semua yang menyanjungiku.

0 komentar:

Posting Komentar