Jumat, 20 Januari 2012


Bermain Gratis Tanpa Membayar Sepersen Rupiah Di Warnet

Seperti judul diatas, Anda akan merasakan bagaimana bermain gratis tanpa membayar sepersen Rupiah dari kantong Anda . ZHIDER inilah softaware yang digunakan untuk menghilangkan waktu di warnet . Dengan menggunakan program ini , Zhider akan menyembunyikan waktu di komputer server.

Download sekarang!!
Selamat mencoba!!
^_^
Cara penggunaanya:
1.     Hidupkan komputer,install Zhider .
2.     Matikan komputer , dan hidupkan kembali . Pada saat proses windows loading Anda harus cepat-cepat  menekan tombol CTRL + ALT + Z untuk mengaktifkan program ini (menyembunyikan waktu) .
3.     Selamat internet ria.

Catatan dari saya:
Ø     Pastikan warnet yang Anda masuki masih dalam keadaan sepi . Hal ini karena akan memudahkan Anda untuk memakai program ini . Jangan sekali-kali memakai program ini disaat pengunjung warnet ramai.(HATI-HATI). Program ini akan menyembunyikan biling waktu dari komputer Anda sehingga di komputer Admin akan mengira di komputer Anda kosong alias tidak ada orang(sementara Anda sedang berada didalamnya) .
Ø     JIKA Anda sudah puas bermain , matikan komputer dan hidupkan kembali komputer Anda . Masuk dan daftar seperti biasa , biarkan waktunya berjalan sampai ± Rp.1000,- atau kurang dan matikan komputer Anda .
Ø     SELESAI dan silahkan keluar(pasang muka serius biar Admin –nya tidak curiga).
Ø     Sedikit pengalaman dari saya:
Suatu hari saya berniat masuk warnet(tepatnya di bilangan Kota Kupang depan Bank Mandiri),tapi sayangnya uang saya tidak cukup . Satu jam Rp.5000,- untk sekali main tapi uang saya hanya Rp.1000,- lau saya mengakali dengan menggunakan program ini .Ha  ini telah saya lakukan berkali-kali , tentunya sangat hati-hati . Tapi ini membuat diri merasa bersalah, sayapun akhirnya tidak menggunakanya lagi (walaupun sekali-kali) . 
Sekian...........

Silahkan di koment , dan ceritakan pengalaman Anda .


0 komentar:

Posting Komentar