Sabtu, 09 Februari 2013



Anaktimor-17 Blog  Dapat Google Pagerank 2 – Update 6 Februari2013

Selamat Sore Sahabat Blogger! sore hari ini saya sungguh bahagia Sekali, karena tidak disangka-sangka saya mendapatkan Penghargaan dari  
Google  yaitu berupa Pagerank untuk Blog saya ini.
Saya mendapatkan Pagerank 2 tepatnya tanggal 6 Februari 2013. 
Awalnya blogku ini berpagerank 1 , baca disini .

Awal Ceritanya tadi tiba tiba saya dikagetkan saat saya browsing di warnet dekat sekolah.Sengaja buka blog ini,eh….malah dapat PR 2 . Saat itu juga saya merasa terbang ke langit ke 7(mimpi kali ya
J).
Kemudian Cepat cepat saya blog saya kemudian pergi ke www.blogger.com  untuk login ke blog terus cek PR blog ini( saya takut kalo ini nggak nyata ). Cek dan ricek akhirnya saya dapat kepastian dari www.checkpagerank.net  dan mypagerank.net  . Akhirnya dapat PR 2 juga…..






Pageviews/Visitor Blogku juga bertambah... 

Puji Tuhan, saya mendapatkan Pagerank itu dengan sangat bangga sekali...
Sungguh Hasil yang memuaskan, dari Pagerank 1 menjadi Pagerank 2.
Terimakasih Om Google .....

Sekian Artikel saya mengenai Anaktimor-17 Blog Dapat Google Pagerank 2 – Update 6Februari 2013
. Silahkan berkomentar yah......

0 komentar:

Posting Komentar