Senin, 08 Oktober 2012


StatusFB,Status FB Keren,FB Status,Status FB Terpopuler,FB Terbaru,StatusUpdate-Anaktimor-17 Blog -  Kumpulan lengkap Status FB,FB Status,Status FB Keren,Status FB Terpopuler,Status FB Update,Status fb,Status FB Galau,Status FB Terbanyak,Like Status FB,FB Like Status.Dan masih banyak lagi yang bias kamu dapatkan disini.Kata kunci Status FBbanyak di klik.Blog ini mendapatkan banyak pengunjung dari artikel-artikel dengan keyword diatas.

            Artikel Status FBAnaktimor-17 Blog™ menduduki TOP PAGES GOOGLE di urutan ke-5(bertahan selama 4 bulan sampai sekarang di Top Search Google). Jika sobat kurang percaya,silahkan cari di Google dengan kata kunci Status FB, maka artikel blog ini(artikel yang berkaiatan dengan status FB) akan berada diantara 10 besar halaman pertama pencarian Google .  ini membuat blog kesayanganku ini mendapat kunjungan ± 100 orang per harinya. Hal ini membuat saya semakin rajin untuk memposting artikel yang berkaitan dengan Status FB.Berikut screenshotnya(per 28 Agustus 2012) yang saya ambil dari Google Analytics.
            Anda lihat pada LAMAN , semuanya adalah artikel mengaenai Status Fb.Dan Pada TAYANGAN LAMAN mencapai 1932(ini akan terus bertambah).Dan total dari seluruh tayangan laman artikel di blogku ini per 28 Agustus 2012.
            Dan berikut analisa ALEXA tentang blogku ini, silahkan disimak:
Top Level
High Search
            Dan berikut screenshot dari Feedjit:
Sekian info dari saya,semoga artikel ini menjadi refrensi buat sobat bloggers semuanya.Terus lakukan Optimasi Search Engine(SEO) di blog anda supaya bias menjadi Google Friendly.
Thanks to:
-Jesus Christ and Bunda Maria
- Ayahku tercinta, My Mom(alm) kakak-kakak ku tersayang dan semua keponakanku .
- My frends in 3 Teknik Gambar I SMKN 2 Kupang ( Semoga tahun ini kita LULUS semua)
- #Binushacker , # Yogyafree , and # IHT .
- Dan yang terakhir buat ANDA yang sudah membaca di blogku ini.Jangan lupa komentarnya ya ^_^ J !!

0 komentar:

Posting Komentar