Minggu, 15 September 2013


A-Pink-Na-Eun-SHINee-Taemin_1378551118_af


SHINee Taemin dan A Pink Na-Eun berbagi perasaan mereka yang sebenarnya selama acara minum di ‘We Got Married’.

Taemin mengungkapkan bahwa ia punya beberapa bir yang disiapkan untuk minum dengan Na-Eun, tapi Na-Eun akhirnya memenangkan pertandingan ia siap untuk minum. Dia berencana untuk minum dengan Taemin sebagai hukuman untuk yang kalah.
 


Na-Eun berkata, “Saya menang, jadi saya akan makan ayam denganmu,” memperhatikan ayam goreng  yang dibawa Taemin. Dia menjawab, “Apakah kamu tahu apa yang ingin aku lakukan denganmu? Aku ingin minum denganmu,” dan membawa keluar kaleng bir.

Setelah minum, Naeun mulai lebih ekspresif. Dia berkata, “Oppa, kau sering pergi ke luar negeri. Aku merasa seperti ada sesuatu yang hilang.Ketika aku menghubungimu dan kau berada diluar negeri. kamu berbicara sedikit berbeda.”

Taemin menjawab, “cepat marah adalah salah satu kelemahanku, tapi kamu tampaknya sedikit  lambat (dalam berbicara). Pada awalnya itu sedikit membuatku frustasi, tapi aku menyesuaikan diri dengan itu.” Na-Eun setuju, katanya, “Aku minta maaf. Ada banyak sekali saya yang ingin kukatakan tapi aku sulit mengatakannya. Aku juga merasa frustrasi dengan diriku sendiri”

Taemin mengungkapkan bahwa ia senang bahwa Na-Eun akhirnya terbuka kepadanya lagi. Apakah Anda pikir keduanya semakin dekat?

cek percakapan mereka disini;


 

0 komentar:

Posting Komentar