Jumat, 13 September 2013


 


Seohyun Girls' Generation mengalami tantangan yang cukup sulit untuknya di serial "Passionate Love". Di debut serial perdananya ini, maknae SNSD tersebut dituntut melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Lee Won Geun.

Saat menjalani syuting adegan romantis ini, Seohyun tampak merasa malu dan canggung. Akhirnya, ia pun harus mengulangi syuting adegan ini hingga berkali-kali karena dianggap kurang sempurna oleh sang sutradara. Tampak dalam videonya yang beredar, Seohyun melakukan sejumlah kesalahan karena merasa canggung.


Sampai-sampai sang sutradara mencontohkan apa yang harus dilakukan Seohyun saat mencium Won Geun. Seohyun pun tertawa lebar saat melihat sang sutradara berusaha mempraktekkan adegan itu bersama Won Geun. Akhirnya, setelah beberapa kali take adegan itu berhasil ia lakukan dengan baik.

Di serial ini, Seohyun akan memerankan cinta pertama sang karakter utama bernama Han Yoo Rim. Karakter utamanya, Kang Moo Yeol, diperankan oleh Sung Hoon di versi dewasanya dan Lee Won untuk masa mudanya. "Passionate Love" direncanakan tayang pada 28 September di stasiun SBS.

Simak videonya berikut ini:


0 komentar:

Poskan Komentar