Sabtu, 14 September 2013


FT-Island-Hongki-fujii-mina_1379007212_af_org 

Baru-baru ini FT. Island Hongki berpartisipasi dalam sebuah pemotretan untuk majalah mode @ star1. Hongki mengungkapkan alasannya untuk bergabung MBC ‘We Got Married – Global Edition’
Dia berkata, “Saya bergabung menjadi casr ‘We Got Married – Global Edition’. Karena aku semacam penasaran tentang pernikahan internasional”


Dari 7 April – 14 Juli, Hongki  dengan aktris Jepang Fujii Mina menjadi pasangan virtual. Hongki sangat menikmati bekerja dengan Fujii Mina karena dia baik hati dan  kepribadian ramah.

Ia melanjutkan, “Aku punya moment sangat menyenangkan waktu ketika anggota lain FT Island mengunjungi lokasi syuting. Cuaca sangat dingin pada hari kami syuting episode pernikahan, tapi mereka masih datang untuk mengucapkan selamat kepada kami. Aku benar-benar bersyukur untuk itu.”

Pemotretan penuh dan wawancara akan ditampilkan di majalah @ star1 edisi bulan Oktober, dijadwalkan untuk rilis pada 16 September.

Saat ini FT.Islan sedang disibukkan dengan comeback mereka di korea dengan mini album ‘THAKS TO’ dan persiapan konser solo mereka.




source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar