Sabtu, 14 September 2013


 G.O MBLAQ Ungkap 'Kode' Diantara Idola K-Pop yang Sedang Berpacaran

Beberapa waktu lalu, member MBLAQ Lee Joon sempat mengungkapkan sebuah istilah yang dinilai kontroversial, yaitu menyebut jika kisah cinta diantara para member grup idola seperti ‘animal kingdom’. Hal itu dilontarkan Lee Joon karena banyaknya member grup idola yang bertukar-tukar pasangan.


Kali ini, G.O yang hadir dalam acara yang sama, ‘Radio Show’ ternyata sependapat dengan teman satu grupnya tersebut. Lead vocal MBLAQ ini berkomentar jika ia setuju dengan apa yang dikatakan oleh Lee Joon. “Aku setuju. Aku sering mendengar akan hal itu. Sesuatu yang agak mengecewakan, ujar G.O.


G.O pun membeberkan adanya sebuah ‘kode’ diantara dua idola K-Pop yang sedang berpacaran. “Ketika kau menonton acara musik, ada beberapa yang melakukan hal-hal aneh. Ketika bagian mereka selesai, ada orang yang melakukan aksi tertentu saat meninggalkan panggung, dan itulah misi yang diantara mereka (yang berpacaran),” ungkap G.O.

Ia juga menjelaskan biasanya misi atau kode diantara member grup idola yang sedang berpacaran ditunjukkan dengan melukis bintang di udara atau melakukan ‘blowing hearts’. Ketika ditanya apakah ada member MBLAQ yang masuk dalam jajaran animal kingdom tersebut, G.O. menjawab, “Kami belum pernah memeriksanya satu sama lain.”



Source:allkpop

0 komentar:

Poskan Komentar