Sabtu, 14 September 2013

 



CL 2NE1 diketahui menghadiri New York Fashion Show yang digelar oleh Jeremy Scott beberapa waktu lalu. Ia pun berfoto akrab dengan desainer tersebut setelah acara selesai. Kini foto-foto itu menuai kontroversi di kalangan netter.

Di internet beredar foto CL duduk di pangkuan Jeremy. Dengan santainya Jeremy melingkarkan lengan di pinggang pelantun "The Baddest Female" tersebut. CL sendiri mengenakan hotpants yang mengumbar kulit pahanya sehingga bersentuhan langsung dengan tangan Jeremy.


CL dan Jeremy sudah dikenal lama berteman sangat dekat. Mereka kerap berfoto dengan pose mesra dan tak pernah dipermasalahkan netizen. Namun kini para netter menganggap yang dilakukan CL duduk di pangkuan desainer Adidas tersebut berlebihan.

Beberapa netter membela CL dengan mengatakan cara duduk di pangkuan lawan jenis merupakan hal wajar di negara barat. Namun tidak sedikit yang menyebut sikap itu membuat CL terlihat "murahan". Mereka juga menyayangkan foto seperti itu dipamerkan ke publik.

"Ada apa dengan mereka? Pose itu sama sekali tidak keren," kritik seorang netter. "Aku tidak peduli apakah pria itu gay atau teman dekat, tapi sebagai orang timur sikap itu tidak baik," imbuh lainnya. "Walau menurutku itu normal tapi CL memang selebriti jadi sebaiknya menjaga sikap."

0 komentar:

Posting Komentar