Rabu, 10 Juli 2013

 
 


Suzy miss A kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktris berbakat Korea Selatan. Lewat perannya di serial "Gu Family Book", Suzy berhasil masuk dalam nominasi Aktris Serial Terbaik di Mnet 20's Choice Awards.

Hebatnya, ini bukan pertama kalinya bagi Suzy meraih nominasi dalam penghargaan tersebut. Sebelumnya, bintang "Dream High" ini pernah menyabet penghargaan Hot New Star di 2011 dan Aktris Film Terbaik di 2012 lewat "Architecture 101". Ini berarti Suzy berhasil masuk di Mnet 20's Choice Awards selama tiga tahun berturut-turut.

Polling untuk penghargaan tersebut tengah digelar dan hingga saat ini Suzy masih unggul. Aktris berusia 18 tahun itu berhasil mengungguli para pesaingnya dengan total suara 40 persen. Padahal aktris-aktris yang menjadi pesaing Suzy tak main-main.

Ia harus mengalahkan Song Hye Kyo ("That Winter, The Wind Blows"), Lee Bo Young ("I Hear Your Voice"), Soo Ae ("Queen of Ambition") dan Kim Hae Soo ("God of the Workplace"). Namun jika melihat perkembangan hasil pollingnya, kemungkinan besar Suzy akan kembali meraih kemenangan di Mnet 20's Choice Awards 2013. Rencananya, ajang penghargaan tersebut akan digelar di Kintex Center, Ilsan, pada 18 Juli waktu setempat.

 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar