Rabu, 10 Juli 2013


 


Hari ini banyak penggemar telah menunggu  Rain yang secara resmi diberhentikan dari militer pada pkl. 08:00 KST  tanggal 10 Juli.

Rain tampil di hadapan kerumunan yang berkumpul, termasuk 100 wartawan dan 800 fans, dalam pakaian militer dan  memberi hormat terakhirnya. Seperti  disebutkan oleh perwakilannya sebelumnya, penyanyi ini tidak membuang-buang waktu dengan acara luar, dan masuk langsung ke titik karena ia menyatakan, "Saya berterima kasih kepada anda semua untuk datang menemui saya. Saya selalu bersyukur dan saya akan terus untuk melakukan yang terbaik. "

Setelah memberikan salam hormat dan sambutan tersebut, Rain langsung menaiki mobil dan pergi dari lokasi. Agensi bintang serial "Full House" itu kemudian memberikan keterangan bahwa Rain akan melanjutkan kunjungan ke makam sang ibu. Ia juga melakukan hal yang sama sebelum masuk wamil pada 2011 lalu.

"Langsung setelah keluar wamil ia berencana mengunjungi makam ibunya di pemakaman Byeokje di Gyeonggi-do Goyang-si," ucap jubir. "Untuk beberapa hari ke depan ia akan menghabiskan waktunya bersama keluarga."

Tak hanya fans di Korea, para penggemar di seluruh dunia juga membuat trending #WelcomeBackRAIN di Twitter untuk menyambut kepulangan Rain. Sementara itu sang kekasih, Kim Tae Hee sudah menyatakan sebelumnya bahwa tidak akan menyambut Rain keluar wamil. Untuk karir selepas wamil ini Rain akan beraktivitas sebagai artis Cube Entertainment yang juga menaungi Beast dan 4Minute.

Inilah video saat Rain keluar wamil:












 Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo








0 komentar:

Poskan Komentar