Kamis, 20 Juni 2013

Usia Bertambah Asty Ananta Belum Bicara Jodoh

Jakarta, C&R Digital - Hari ini, usia pesinetron Asty Ananta genap 29 tahun. Namun di hari bahagianya itu tidak terlihat seorang pria pujaan hati  yang mendampingi dirinya saat merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim di Yayasan Nurul Iman Jafariyyah  di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 
Pemain  Saras 008 itu, mengaku berserah diri perihal pria yang bakal menjadi pasangan hidupnya nanti. Menurutnya waktu  itu ia sudah pernah bertemu dengan jodohnya, namun belum dipersatukan oleh sang  Maha Kuasa, Allah SWT. 

"Hmmmm, (tidak dijawab) kalau pendamping, jodoh saya sudah ada, tapi masih diserahkan ke Allah. Kapan dan dimana itu semua  Allah yang mengatur. Saya berdoa yang terbaik,  karena saya ingin menikah itu harus  sudah diatur sama Allah serta bisa hidup bersamanya yang terbaik di dunia akhirat," kata Asty Ananta  saat merayakan ulang tahun di Yayasan Nurul Iman Jafariyyah  di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6). 

Walaupun belum punya kekasih, Asty terlihat santai lantaran dirinya belum punya target untuk berumah tangga, karena dia masih menikmati pekerjaan. Tapi Asty tidak menutup kemungkinan jika sudah mendapatkan jodoh dirinya segera naik ke  pelaminan.
"Usia 29 tahun, tapi saya nggak merasakan kekawatiran kok, intinya saya melakukan perkembangan kepribadian saya yang terbaik saja," paparnya.

Meskipun belum mendapatkan jodoh, wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984 ini selalu berdoa yang terbaik.  "Selalu bersyukur kepada Allah dan saya juga ingin selalu bermanfaat untuk diri sendiri dan Allah. Saya juga meminta diberikan kesehatan, rejeki serta rahmat, jodoh dan lain lain," pungkasnya.



Sekian:  Usia Bertambah Asty Ananta Belum Bicara Jodoh

0 komentar:

Posting Komentar