Jumat, 21 Juni 2013

Soal Kedekatannya Dengan Fadlan, Lyra Virna: Itu Rahasia Allah

Soal Kedekatannya Dengan Fadlan, Lyra Virna: Itu Rahasia Allah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam bulan setelah bercerai dan menyandang status janda, Lyra Virna (31) baru buka suara soal kabar kedekatannya dengan presenter Fadlan. Kembaran Fadli itu dikabarkan menjadi orang ketiga yang menggoyang pernikahan Lyra.

Namun, pemain sinetron itu tidak membenarkan, atau membantah kabar kedekatannya dengan Fadlan tersebut. "Dari dulu deh kayaknya (kabar) itu," kata Lyra usai syuting 'Show Imah' di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).

Lyra hanya mengamini jika kabar itu baik, meski enggan meluruskan berita yang sebenarnya. "Ya amin aja kalau doanya baik," kata artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 14 Maret 1981 yang kini mengenakan kerudung ini.

Kalau doanya baik, Lyra tidak mempersoalkan gosip kedekatannya dengan Fadlan. "Kalau ada yang gosipin menikah, dengan siapapun, amin. Itu kan ibadah," katanya.

Tapi seperti akhir cerita cintanya, Lyra tidak tahu. "Itu masih rahasia Allah," kata Lyra.

Perkawinan Lyra dengan Syarief Kasim Ali Bachmid (38) alias Eric Scada berakhir dengan perceraian setelah hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat memutusnya pada 27 Desember 2012. (kin)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Soal Kedekatannya Dengan Fadlan, Lyra Virna: Itu Rahasia Allah

0 komentar:

Poskan Komentar