Senin, 17 Juni 2013

Selamat! Kim Kardashian Melahirkan Bayi Prematur Yang Sehat

Selamat! Kim Kardashian Melahirkan Bayi Prematur Yang Sehat

KAPANLAGI.COM - Kim Kardashian telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan secara prematur, sebulan lebih awal. Sang bintang reality show ini telah dilaporkan masuk rumah sakit di Beverly Hills sejak Jumat (14/6) waktu setempat, seperti dilansir secara eksklusif oleh Mail Online.

Sekitar pukul 1:30 pagi pada Sabtu (15/6) waktu setempat, ia melahirkan seorang bayi perempuan secara normal. Kekasihnya, Kanye West, dan sang ibu, Kris Jenner dilaporkan ada di sampingnya saat persalinan.

Kelahiran ini terjadi satu bulan lebih awal. Sebelumnya Kim diprediksi akan melahirkan puterinya pada tanggal 11 Juli, tanggal yang sama dengan prediksi untuk Kate Middleton.

Baik ibu dan bayinya dalam kondisi sehat dan tengah beristirahat. Meskipun demikian, karena prematur, si kecil harus ditempatkan di inkubator.

Hingga kini Kim maupun Kanye belum mengabarkan nama yang akan mereka berikan kepada puteri mereka. Meskipun rumor tak sedap seputar perselingkuhan sempat menimpa Kanye West, pasangan kekasih ini tampaknya tak terpengaruh. (dym/rzm)


Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian: Selamat! Kim Kardashian Melahirkan Bayi Prematur Yang Sehat

0 komentar:

Poskan Komentar