Selasa, 18 Juni 2013

Rossi: Bautista Pembalap Tolol dan Kurang Ajar!

Rossi Bautista Pembalap Tolol dan Kurang Ajar!

TRIBUNNEWS.COM � Pembalap Yamaha, Valentino Rossi menilai Alvaro Bautista mulai kurang ajar. Bautista selalu membuat menuver yang berbahaya. Menurut Rossi, jika melihat di depannya dirinya, atau Jorge Lorenzo, dan pembalap top lainnya, Bautista jadi menggila dan seperti berusaha ingin menunjukkan bisa lebih baik.

Setelah terbawa jatuh dengan Bautista di MotoGP Italia, Valentino Rossi kembali hampir tersabet motor Bautista lagi saat lap pertama di Catalunya. Saat itu Bautista memaksa berusaha menyalip Rossi.

"Di Mugello dia telah membuat kesalahan dan telah merusak balapan kandang saya dan kami sama-sama merasakan kegagalan dengan kecelakaan itu. Tapi satu kali lagi kesalahan bisa saja terjadi. Dia sebelumnya mengatakan tak melihat saya, tapi nyatanya melakukan hal yang sama di balapan berikutnya. Sekali lagi kejadian dengan saya, menurut saya itu sangat bodoh," kata Rossi di crash.net.

"Dia mencoba melakukan pengereman yang tak mungkin bisa. Beruntung saya bisa terbebas dan agak lebar posisinya, jika tidak kami akan sama-sama terjatuh lagi. Menurut saya aksi salip dia itu tak perlu dilakukan karena saya lebih cepat dan berada dalam posisi yang tepat," katanya. (mba)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Rossi: Bautista Pembalap Tolol dan Kurang Ajar!

0 komentar:

Posting Komentar