Jumat, 21 Juni 2013

Mourinho Tak Sabar Menanti Dimulainya Liga Inggris

Mourinho Tak Sabar Menanti Dimulainya Liga Inggris

TRIBUNNEWS.COM � Manajer yang baru kembali ke Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak sabar untuk duduk memimpin anak buahnya dari bangku cadangan di Stadion Stamford Bridge. Pada jadwal anyar Premier League yang baru saja dirilis, Chelsea akan menjamu Hull City, sebelum bertandang ke Old Trafford, kandang Manchester United.

"Memulai musim di kandang merupakan sebuah cara terbaik bagi fans untuk mendukung tim sepanjang waktu dan kami akan menunjukkan bagaimana tim ini begitu termotivasi dan memiliki komitmen yang bagus," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Hull City adalah klub yang berhasil promosi dari Divisi Championship dan jelas, mereka punya semangat tambahan meski telah berada di Premier League. Secara keseluruhan, ini akan jadi laga yang emosional sekaligus awalan yang sulit," pungkasnya.

Mourinho berharap, pada musim perdananya setelah kembali ditunjuk jadi manajer Chelsea bisa membawa klub meraih kesuksesan. Di sisi lain, dirinya juga menyatakan harapan agar Premier League tetap bisa menyajikan permainan terbaik ke seluruh dunia.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Mourinho Tak Sabar Menanti Dimulainya Liga Inggris

0 komentar:

Poskan Komentar