Rabu, 19 Juni 2013

Kim Kardashian Kapok Hamil

Kim Kardashian Kapok Hamil

Ghiboo.com - Kim Kardashian sempat mengungkapkan, ia tidak mau lagi merasakan sakitnya sebagai ibu hamil.

Hal ini disampaikan Kim dalam episode terbaru reality show Keeping Up With Kardashians yang diperankan keluarga Kardashian, termasuk Kim, Minggu (16/6) kemarin.

Beberapa hari jelang melahirkan, kekasih Kanye West ini memang mengaku kerap merasakan sakit dibagian perut, sampai akhirnya Kim dilarikan ke rumah sakit.

Pada tayangan reality show tersebut, terlihat Kim menangis karena menahan sakit dan Kris Jenner terlihat setia mendampingi sang putri, Kim saat diperiksa dokter.

"Ini benar-benar menyakitkan. Sakitnya begitu parah. Aku hampir tidak bisa jalan. Aku enggak ngerti, kenapa ini sakit sekali dan seperti ingin membunuhku," ronta Kim kepada ibunya," dilansir dari Mirror, Senin (17/6).

Rasa sakit yang tidak tertahankan membuat Kim malah bersumpah serapah, ia trauma dan tidak mau merasakan sakitnya melahirkan lagi.

"Mengapa ini terjadi padaku? Aku benci ini, aku tidak mau melakukan ini (hamil) lagi," ucapnya lagi.

Setelah melihat perjuangan Kim dalam tayangan reality show itu, akhirnya terjawab apa penyebab sakit dibagian perut Kim.

Dokter mendiagnosa, kalau Kim mengalami radang usus buntu. Itulah sebabnya mengapa terasa sakit luar biasa dibagian perut.

Meski merasakan sakit jelang lahiran, namun itu tidak mengganggu proses lahiran Kim, pada Sabtu (15/6) kemarin.

Kim melahirkan bayi perempuan secara premature, dan kini kondisi Kim dan bayi dilaporkan sehat dan sedang istirahat.

Sumber: Ghiboo.com
Sekian: Kim Kardashian Kapok Hamil

0 komentar:

Poskan Komentar