Senin, 17 Juni 2013

Kedatangan Maradona ke Indonesia Diundur

Kedatangan Maradona ke Indonesia Diundur

Liputan6.com, Jakarta : Kedatangan Diego Armando Maradona yang sedianya hadir pada 18-21 Juni 2013 akhirnya harus diundur. Rangkaian acara coaching clinic yang diberikan pemain dengan julukan Tangan Tuhan itu di empat kota itu mundur menjadi 29 Juni hingga 3 Juli 2013.

Pengunduran jadwal kehadiran Maradona karena tidak cukup waktu bagi panitia untuk mempersiapkan kedatangan sang legenda yang tersisa hanya dua hari.

"Setelah kami mengevaluasi usai mengadakan jumpa pers di Jakarta pada 13 Juni lalu, kami melihat persiapan panitia di empat titik yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar belum mencapai 100 persen. Kita mendatangkan Legenda Dunia, harus maksimal, untuk itu kami minta manajemen Maradonna untuk mengundurkan kedatangannya paling cepat satu minggu dan paling lama 10 hari dari jadwal semula," kata Eddy Sofyan, Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI).

Diakuinya, jadwal kedatangan Maradonna yang mepet memunculkan kekhawatiran akan suksesnya acara ini. "Pihak manajemen Diego menginginkan bertemu sebanyak-banyaknya orang di Indonesia, khususnya yang mengikuti Coaching Clinic yang langsung dipimpin oleh sang Legenda," tambah Eddy.

Gayung pun bersambut, keinginan dari promotor untuk menjadwal ulang kehadiran Maradona disambut positif manajemen Maradona. "Tepatnya Sabtu kemarin (15/6), pukul 12.00 WIB, kami sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak manajemen Maradona mengenai jadwal ulang  kedatangannya ke Indonesia," lanjut Eddy.

Menurut rencana Maradona berangkat menuju Indonesia lewat Dubai menumpang pesawat Emirates. Ia akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada 29 Juni 2013 pada pukul 07.00 WIB.

"Kami selaku promotor yang mendatangkan Diego Armando Maradona ke Indonesia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurang nyamanan ini, namun dapat dipastikan bahwa sang Legenda akan hadir pada tanggal tersebut (29/6) di Indonesia, dan bagi para peserta yang sudah mendaftarkan diri  secara otomatis menjadi tetap jadi peserta," pungkas Eddy.


Sumber: Liputan6.com
Sekian: Kedatangan Maradona ke Indonesia Diundur

0 komentar:

Posting Komentar