Jumat, 14 Juni 2013

Kanye West Dikabarkan Selingkuh dengan Model Kanada

Kanye West Dikabarkan Selingkuh dengan Model Kanada

Seorang model Kanada, Leyla Ghobadi, mengaku menjadi selingkuhan Kanye West sebelum Kim Kardashian tahu dirinya hamil.

Model berusia 24 tahun itu mengatakan pada majalah Star bahwa mereka mulai menjalin hubungan pada Juli 2012 dan hubungan keduanya terus berlanjut bahkan saat Kim Kardashian mengumumkan kehamilannya.

Leyla juga mengaku bahwa hubungan Kim dan Kanye diakui Kanye hanya untuk publikasi dan tidak ada yang serius. Kanye bahkan masih menghubungi Leyla minggu lalu.

Juru bicara Kim Kardashian telah menampik hal ini dan mengatakan bahwa pengakuan Leyla hanya rekayasa.

Menurut Leyla, dirinya mengakui perselingkuhan ini dengan alasan inilah yang terbaik untuk Kim, dia juga menambahkan: "Ini akan menghancurkan keluarga Kardashian."

"Ini memang buruk. Sangat buruk sekaligus memalukan. Tapi kalau saya jadi Kim dan akan memiliki bayi, saya pasti ingin tahu tentang hal ini."

Leyla Ghobadi (Sumber: Akun Instagram leylaisonfire)


Model itu mengaku hubungannya dengan Kanye berawal saat Kanye mengundangnya ke belakang panggung di Atlantic City. Keduanya kemudian minum-minum di sebuah klub malam sebelum akhirnya Leyla diajak ke kamar hotel Kanye.

Dia mengatakan,"Kami mulai bercumbu beberapa saat, kemudian aku sadar bahwa kami berdua sudah telanjang dan melakukan hubungan seks."

Sementara itu, Kim dan Kanye juga sedang diterpa kabar tak sedap yang mengatakan bahwa Kanye tidak akan hadir saat Kim melahirkan jika ibunya, Kris Jenner, ada di sana.

Seorang sumber mengatakan pada Closer: "Kanye terkejut saat Kim ungkapkan rencananya untuk ditemani keluarga Kardashian saat melahirkan nanti. Kanye tidak suka menjadi bagian dari 'pertunjukan' keluarga Kardashian dan mengancam tidak ada di sana jika mereka ikut."

"Kim berusaha mengubah pendirian Kanye tapi dia sudah terlalu lelah karena keluarga Kardashian terlalu ikut campur urusan kehamilan Kim."

Kim Kardashian saat ini sedang mengandung sembilan bulan dan diperkirakan akan melahirkan beberapa minggu lagi.


Sumber
Sekian: Kanye West Dikabarkan Selingkuh dengan Model Kanada

0 komentar:

Posting Komentar