Kamis, 20 Juni 2013

Hobi Menato Tubuh, Vokalis Vierratale Bikin Orangtuanya Angkat Tangan

Hobi Menato Tubuh, Vokalis Vierratale Bikin Orangtuanya Angkat Tangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Widi Soediro Nichlany, vokalis Vierratale itu, sudah dewasa. Usianya sekarang 23 tahun. Ia merasa berhak melakukan apapun yang disukainya. Misalnya, mempunyai tato permanen di tubuhnya.

Orangtuanya pun sampai angkat tangan menasihatinya untuk tidak merajah tubuhnya. Tapi Widy keras kepala. Ia memang paling susah dilarang kalau sudah punya keinginan. Bahkan, berdebat sudah tak ada gunanya.

"Mereka juga pikir bagaimana, debat, berontak, mereka sudah angkat tangan. Aku dari kecil memang suka seni. Aku punya tato dan buat aku itu seni. Ya, sudah aku aplikasikan deh," ucapnya, Rabu, (19/6/2013), di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, belakangan ini wanita kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 itu, mendapatkan kepercayaan dari orangtuanya. Ayah dan ibunya kemudian menyadari bahwa putrinya itu sudah menjadi dewasa seiring usianya yang bertambah.

"Baru sekarang mereka percaya. Mungkin karena faktor umur juga ya, enggak mungkin aku dianggap bayi lagi. Kalau dilarang, kok masih ya. Aku sudah gede. Aku tahu apa yang aku lakukan, lucu kalau dilarang," tandasnya.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Hobi Menato Tubuh, Vokalis Vierratale Bikin Orangtuanya Angkat Tangan

0 komentar:

Posting Komentar