Kamis, 20 Juni 2013

Harga BBM Naik, Ini Artis yang Ancang-ancang Naikkan Tarif

Harga BBM Naik, Ini Artis yang Ancang-ancang Naikkan Tarif

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)  tinggal menunggu waktu saja. Mengingat dalam rapat paripurna yang digelar beberapa waktu lalu, sebagian besar anggota DPR sudah mengetok palu rencana kenaikan harga BBM.

Untuk itu, penyanyi Aura Kasih pun berencana akan menaikkan honornya. Hal itu demi adanya keseimbangan antara pengeluaran dan penerimaan yang didapatkannya.

"Honor musti naikin lagi sih, sekarang sudah standarnya segitu, mobilnya segitu, ya pasti enggak enak juga. Segala sesuatunya kan harus seimbang," katanya, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (19/6).

Lain halnya jika standar upah yang ada juga ikut naik, hal itu tidak akan menjadi masalah. Pelantun lagu Bukan Pemain Cinta itu menuturkan dirinya tidak begitu mengerti mengapa harga BBM bisa merangkak naik.

"Sebenarnya itu aku enggak begitu mengerti kenapa BBM-nya naik. Kalau memang BBM naik dan UMR naik itu seimbang. Kalau BBM naik tapi gaji sama UMR segitu saja kayaknya kurang pas," elak wanita berambut panjang itu.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Harga BBM Naik, Ini Artis yang Ancang-ancang Naikkan Tarif

0 komentar:

Poskan Komentar