Jumat, 21 Juni 2013

Gaya Aman untuk Si Janin

Gaya Aman untuk Si Janin

Ghiboo.com - Adakah gaya bercinta paling aman saat hamil?


Dr. Febriansyah Darus, SpOG, menjelaskan bahwa pada trisemester pertama dan kedua semua posisi bercinta bisa dilakukan selagi posisi itu tidak membuat Anda sakit.


Sementara untuk trisemester ketiga, karena perut yang semakin membesar tentu posisi misionaris akan sangat sulit dilakukan.


Lakukan posisi seks yang tidak menekan perut secara berlebihan. Anda bisa mencoba woman on top atau posisi tiduran di tepi ranjang.


Tapi tenang, kami merekomendasi beberapa gaya intim yang bisa Anda coba bersama suami tanpa membuat sI janin merasa tak nyaman.

First Trisemester: Mirroring the Doggie-Style


Posisi superhot satu ini akan jadi kurang nyaman untuk dilakukan saat perut Anda mulai membesar. Jadi jangan ragu untuk mengambil posisi terlebih dulu (agar lebih nyaman, gunakan lengan bawah Anda sebagai tumpuan) lalu minta pasangan untuk membebaskan diri mendaratkan rudalnya dari belakang.

Second Trisemester: Seated Sensation


Tuntun si Dia duduk nyaman di sebuah kursi lalu duduklah di atas pangkuannya dengan posisi saling berhadapan dan kedua kaki Anda berada di luar pahanya.


Turunkan tubuh atas Anda untuk mendaratkan ciuman dan jilatan ke bibir, leher dan telinganya, atau tegakkan badan Anda dan arahkan kepalanya untuk menjelajah serta mencumbui bukit kembar selagi Anda mengontrol dalamnya penetrasi sesuka hati.

Third Trisemester: The Lean Back


Berbaringlah dengan posisi bokong mendekati ujung tempat tidur dan gunakan bantal untuk menopang kepala juga pinggang Anda senyaman mungkin. Biarkan kaki Anda menjuntai bebas saat pasangan bermanuver dan melesakkan rudalnya ke Miss Cheerful Anda. You can just relax and enjoy the sensation.


Sumber: Ghiboo.com
Sekian: Gaya Aman untuk Si Janin

0 komentar:

Poskan Komentar