Rabu, 19 Juni 2013

Dua Panggilan Khas Untuk Syahrini dari Penggemarnya

Dua Panggilan Khas Untuk Syahrini dari Penggemarnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Betapa dahsyatnya celotehan Syahrini (30). Beberapa ucapan penyanyi pop tersebut, seperti 'cetar membahana' dan 'sesuatu' diikuti banyak orang, terutama ibu-ibu.

Sejumlah presenter 'infotainment' juga kerap memakai ujaran itu. Saking populernya, nama Syahrini justru 'tidak terdengar' ketika sedang tampil menyanyi di luar acara televisi (off air).

"Kalau aku menyanyi di daerah, banyak orang yang memanggil dengan 'Mbak Cetar, Mbak Cetar...," cerita Syahrini.

Ditemui usai syuting acara 'Hitam Putih' (Trans7) di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) malam, Syahrini mengatakan, tidak saja menjadi 'Mbak Cetar', tetapi namanya juga sering berubah 'Mbak Sesuatu'.

"Aku heran aja, kok banyak yang suka 'ngikutin' aku ya," ujar Syahrini. Begitu mendengar nama panggilan barunya itu, bekas pasangan duet Anang Hermansyah (42) ini tidak marah. Syahrini justru senang mendengarnya.

"Sepanjang tidak merugikan negara dan orang lain, sah sah saja kan. Toh ucapan itu keluar dari mulut seorang wanita yang selama wara-wiri di layar kaca pemirsa," ucap Syahrini yang setiap hari ingin mengeluarkan 'kalimat baru'.

Menurut dia, seperti bernyanyi dan membuat karya, mengeluarkan celotehan unik dan diikuti orang banyak itu harus ada inovasinya. "Gaya dan penampilan, juga celotehan yang diucapkan itu harus ada inovasi," kata Syahrini.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Dua Panggilan Khas Untuk Syahrini dari Penggemarnya

0 komentar:

Poskan Komentar