Rabu, 19 Juni 2013

Cara Sadis Russell Brand Ceraikan Katy Perry

Cara Sadis Russell Brand Ceraikan Katy Perry

Ya. Russell Brand lah yang mengambil keputusan untuk cerai dengan Katy Perry. Kini, dua tahun setelah peristiwa itu berlalu, Katy bersedia cerita blak-blakan.

Dalam majalah Vogue edisi Juli 2013, penyanyi bernama asli Katheryn Hudson ini mengungkap kisah tragis pernikahannya yang hanya berusia 14 bulan. "Dia adalah pria yang sangat pintar, dan aku sangat mencintainya saat kami memutuskan untuk menikah," ujar Katy. "Dia tak pernah mengontakku lagi sejak mengirim SMS pada 31 Desember 2011 dan bilang ia menceraikanku."

Katy rupanya tak menyangka sama sekali bahwa pernikahannya akan berakhir secepat itu. Saat menerima SMS dari suaminya yang berkata ia sudah mengajukan tuntutan cerai, Katy sedang menjalani tur keliling dunia. Seringnya Katy bepergian untuk tur adalah salah satu faktor yang membuat pernikahan mereka makin renggang, dan sang penyanyi pun sempat merasa ini semua adalah kesalahannya.

"Awalnya aku merasa bertanggung jawab atas kehancuran rumah tanggaku, namun kemudian aku menemukan alasan sesungguhnya, yang tak bisa aku beberkan pada publik karena informasi ini akan aku simpan untuk berjaga-jaga. Akhirnya aku pasrah dan aku berpikir: Ini bukan kesalahanku; ini di luar kuasaku. Jadi kini aku sudah melupakannya," ujar Katy.

Ia juga bercerita kondisi hubungannya dengan Russell sebelum bercerai.

"Dari awal kami bersama, ia ingin status dan peran yang setara antara aku dan dia. Banyak pria yang bilang dia ingin peran suami dan istri setara, namun setelah mereka mendapatkannya, mereka protes dan tidak senang dengan posisi yang setara itu. Russell tak bisa menerima saat aku jadi "boss", terutama saat sedang tur. Jadi aku merasa terluka karena dia jadi sangat mengaturku," Katy bercerita.

Mantan suami bukan satu-satunya topik pembicaraan Katy di majalah Vogue. Ia juga berbicara tentang mantan kekasihnya (yang masih sering putus-nyambung), John Mayer, di mana ia menegaskan hubungan mereka sudah berakhir namun ia masih mencintainya.

"Aku dulu jatuh cinta dan tergila-gila padanya. Sekarang pun masih," aku Katy. "Yang bisa aku ceritakan tentang hubungan itu adalah, John adalah pria yang sangat cerdas, namun ia memiki jiwa yang terluka. Aku harus mencari tahu kenapa aku selalu tertarik pada pria-pria seperti ini."


Sumber
Sekian: Cara Sadis Russell Brand Ceraikan Katy Perry

0 komentar:

Poskan Komentar