Selasa, 18 Juni 2013

Benarkah Morgan Keluar dari SM*SH?

Benarkah Morgan Keluar dari SM*SH?

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan tengah dialami oleh salah satu boyband Indonesia, SM*SH. Baru-baru ini telah beredar kabar bahwa salah satu personilnya, Morgan telah keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Wah, benarkah?

Kabar ini bermula dari absennya Morgan saat SM*SH tampil di sebuah festival musik di Bandung dan juga program musik di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin (17/06), seperti dilansir detikHot. Mendegar rumor tersebut, personil SM*SH lainnya, Rangga pun akhirnya membuka suaranya.

"Bukan keluar tapi vakum dulu di SM*SH-nya soalnya kampusnya susah banget. Dia masih fokus dulu kuliah soalnya daripda nanti dua-duanya berantakan jadi kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu aja," tutur Rangga, dilansir detikHot.

Namun, Rangga mengaku tak tahu sampai kapan Morgan akan vakum. Ia hanya mengungkapkan bahwa bahwa untuk saat ini Morgan sedang ingin fokus ke kuliahnya. Morgan saat ini diketahui tengah menjalani kuliah nya jurusan IT di Universitas Bina Nusantara.

Karena kesibukannya bersama SM*SH, kegiatan kuliah Morgan sempat terhenti. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Morgan mengenai hal ini. SM*SH merupakan boyband Indonesia yang debut di tahun 2010 dan merupakan pelopor hadirnya boyband Indonesia lainnya. (ctr)


Sumber: DREAMERSRADIO.COM
Sekian: Benarkah Morgan Keluar dari SM*SH?

0 komentar:

Poskan Komentar