Rabu, 19 Juni 2013

Ani Tak Mau Pulang Dari Rumah Eyang Subur

Ani Tak Mau Pulang Dari Rumah Eyang Subur

KAPANLAGI.COM - Ade Junaedi, ayahanda Annisa atau Ani, mantan istri ketujuh Eyang Subur mendatangi kediaman Subur untuk menjemput putrinya. Lantaran Ani enggan untuk pulang, Ade pun memberinya waktu berpikir selama sebulan.

Rencananya setelah jangka waktu yang telah diberikan kepada putrinya telah habis, Ade akan kembali menyambangi rumah Subur untuk menjemputnya.

"Saya mau kasih waktu sebulan kepada anak saya untuk berpikir keluar dari rumah ini. Sebulan lagi saya akan datang lagi untuk mengambil anak saya," kata Ade di rumah Eyang Subur, Kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Selasa (18/6).

Kehadiran Ade sendiri ditemani oleh beberapa orang dari ormas Islam Garis dan FPI yang berjumlah sekitar lebih 10 orang. Rombongan tersebut tiba di kediaman Subur pada pukul 14.00 WIB.

Hal senada juga terlontar dari perwakilan Ade, Mubalig Fared. Meski saat ini Ani sudah tak ada lagi kaitannya dengan Subur, namun putri dari Ade itu tidak mau diajak pulang.

"Ternyata yang namanya Ani sudah dipisah dari Eyang Subur, cuma tidak mau pulang. Ini sudah tidak ada kaitannya lagi dengan Eyang Subur, itu semuanya terserah," tukasnya.

Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah Cantik
Eddies Adelia: Saya Sangat Mengidolakan Mama Ully Artha
Cok Simbara: Kerja Bareng Ully Artha, Kadang Ketemu, Kadang Enggak
Ully Artha Minta Keluarga Jaga Keponakannya
Deddy Mizwar Tak Tahu Ully Artha Sudah Menikah
(kpl/aha/rea/phi)


Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian: Ani Tak Mau Pulang Dari Rumah Eyang Subur

0 komentar:

Poskan Komentar