Kamis, 20 Juni 2013

Alasan Marissa Haque Tidak Setuju Kalau Jokowi Jadi Calon Presiden

Alasan Marissa Haque Tidak Setuju Kalau Jokowi Jadi Calon Presiden

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak pihak mendorong Jokowi untuk mencalonkan diri sebagai capres 2014. Tapi menurut artis yang kini terjun ke dunia politik Marissa Haque, Jokowi belum saatnya mencalonkan diri jadi Presiden.

Itu karena masyarakat Jakarta masih sangat berharap Jokowi meneruskan kepemimpinan membenahi Jakarta sampai akhir masa baktinya.

"Sebagai teman, sesama alumni Kagama (Keluarga Universitas Gajah Mada), saya sarankan jangan. Bereskan Jakarta dulu," kata Marrisa saat bertandang ke kantor Tribunnews.com, Rabu (19/6/2013) petang.

Pernah berprestasi di Solo hingga dua periode, istri Ikang Fauzi ini meminta jangan sampai berhenti di tengah jalan yang justru akan menjadikan penilaian masyarakat buruk.

Bagi Marissa, Jokowi yang berhenti di tengah jalan ketika memimpin Solo jangan ditambah lagi citra buruknya dengan berhenti di tengah jalan ketika menjadi komandan di Jakarta.

"Pernah berprestasi sebagai walikota dulu jangan sampai dia dia gagal membangun Jakarta karena harus berhenti di tengah jalan lantaran nyapres," katanya.

Disinggung mengenai pandangannya sebagai sosok Jokowi, Marrissa melihat, Jokowi sosok yang baik dan halus. "Pokoknya kelihatan kultur Jawanya dalam bersikap," katanya.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Alasan Marissa Haque Tidak Setuju Kalau Jokowi Jadi Calon Presiden

0 komentar:

Poskan Komentar