Senin, 17 Juni 2013

5 Gaya Hidup yang Mempengaruhi Kulit Anda

5 Gaya Hidup yang Mempengaruhi Kulit Anda

Beauty Lovers pasti sudah tahu efek rokok dan minuman beralkohol dapat berpengaruh pada kulit Anda. Tapi sudahkan Anda tahu bahwa suntik botox dan memakai kacamata dapat menimbulkan keriput? Baca 5 gaya hidup di bawah ini yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit Anda!

Tidak Membersihkan Telepon Genggam

Anda sering menyentuh telepon genggam Anda tapi tidak pernah sekali pun membersihkannya? Studi menunjukkan bahwa ponsel adalah rumah bagi kuman dan bakteri. Setidaknya satu hari sekali Anda membersihkanlah ponsel Anda dengan hand sanitizer.

Anda Tidak Memakai Kacamata

Berulang kali menyipitkan mata ketika Anda melihat komputer Anda, membaca, atau pada saat Anda menyetir, dapat menyebabkan kerutan di sekitar mata Anda. Untuk itu, periksalah mata Anda. Jika Anda diharuskan memakai kacamata, carilah kacamata yang sedang tren agar Anda terlihat lebih bergaya.

Anda Penggemar Makanan Siap Saji

Makanan siap saji memang enak, tapi gula yang terkandung di dalamnya pun banyak. Terlalu banyak mengkonsumsi gula dapat menyebabkan kulit Anda kusam, kering dan bahkan dapat menghitam. Untuk itu, Anda harus mengurangi makanan siap saji dan banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung anti oksidan tinggi seperti jeruk, kiwi, dan stoberi.

Anda Tinggal di Kota Besar

Apakah Anda tahu bahwa polusi udara dapat menyumbat pori-pori Anda? Untuk dari itu, bersihkan wajah Anda setiap hari , apalagi jika Anda tinggal di kota besar. Jika Anda baru saja melewati lingkungan yang berasap, pastikan setelah itu Anda mengusap wajah Anda dengan tissue basah.

Anda Baru Saja Melakukan Suntik Botox

Ya, benar! Suntik botox sebenarnya dapat menyebabkan keriput. Suntikan ini mungkin akan menghilangkan keriput pada satu area wajah, tapi akan menimbulkan keriput pada area wajah Anda yang lain. Untuk membuktikannya, jika Anda baru saja menyuntik cairan botox pada dahi Anda, cobalah untuk menepuk-nepuk bekas suntikan tersebut lalu lihatlah bagian wajah di sisi hidung Anda. Garis dari hidung ke mulut akan terlihat lebih dalam dan jelas.

Beauty Lovers, semoga artikel ini dapat membuat Anda mengurangi gaya hidup Anda yang salah ya.(the)


Sumber
Sekian: 5 Gaya Hidup yang Mempengaruhi Kulit Anda

0 komentar:

Poskan Komentar